SMANSA TUAL


SMA Negeri 1 Tual itu adalah Nama Sekolahku…….
Sekolah yang sangat Populer,berbobot dan bermutu di Tual Maluku Tenggara…… piisszzzz……
^^^_______^^^

Mememang betul kata orang massa2 di SMA adalah massa2 yang paling sangat indah……….
Jika kita mengingatnya maka pikiran kita akan bercampur aduk, tiba2 ketawa sendiri, tibah2 sedih lagi, pokoknya tidak bias di ukir dengan kata2……..andai aku bias memutar kembali waktu aku pengeeennn skalii sekolah ulang bertemu dengan teman2. Hikz,hikz,hikzzz……………….
SMA Negeri 1 Tual sekolah yang penuh dengan berjuta kenangan2 bagi saya, aku yakin kalian juga pasti merasakah hal yang sama jika kalin sudah tamat SMA. Heheheh………
 Oh iya….saya angkatan “09 SMANSA TUAL

Cttn:
Bagi adik2 yang masih menginjak bangu SMA, puaskanlah massa2 SMA kalian dengan sebaik-baiknyaa.  jangan sekali2 kalin suka boloz, alpa, atau malaz ke sekolah. ^^____^^

Aku yakin di pikiran kalian pasti pengen cepat Tamat SMA dan jadi Mahasiswa, saya juga dulunya begitu. Tetapi setelah saya tamat SMA lalu menjadi Mahasiswa saya baru meerasakan ternya suasana Kulia berbedah skali dengan suasana waktu sekolah, seperti langit dan bumi. Hehehehe………

Penulis : Belajar ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel SMANSA TUAL ini dipublish oleh Belajar pada hari Rabu, 22 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan SMANSA TUAL
 

0 komentar:

Posting Komentar